Thursday 13 February 2014

game online gratis

alaska pulsa akan memberitahukan beberapa situs game online gratis alias free atau tidak membayar game online gratis yang bisa anda akses saat santai, sekedar mengasah otak atau hanya sekedar bersenang-senang untuk beristirahat.

1.MiniClip http://www.miniclip.com/games/en/
  Lebih dari 750 permainan Online gratis di Miniclip dan banyak game yang tidak ada pada situs lainnya. Jenis game online sama halnya dengan yang lainnya seperti teka-teki, aksi, multi player, sport, dan game 3D.
2. Pogo http://www.pogo.com
Pogo memiliki lebih dari 100 macam permainan online gratis termasuk permainan teka-teki, papan, kartu, kata, kasino, dan permainan arcade yang semuanya dimainkan langsung dari situs Pogo.

3. Kongregate http://www.kongregate.com/games
 
Tersedia puluhan ribu jenis game online yang berbeda dan mengasyikkan yang langsung bisa dimainkan dari browser anda. Tersedia game action, multi-player, shooter, petualangan, olah raga, balapan, strategi dan teka-teki.

4. Node Games http://www.gamenode.com
game aaction, klasik, menembak, petualangan, pertempuran, keterampilan, arcade, olahraga, papan, kartu, strategi, balap, teka-teki, dan permainan kata online gratis di Node games.

5. Game House http://www.gamehouse.com
Siapa yang tidak kenal dengan penyedia layanan game mini rumahan. Gamehouse paling dikenal untuk download bagi pecinta game online dan offline secara gratis dan berbayar. Ini termasuk permainan kartu, permainan puzzle, permainan objek tersembunyi, permainan keterampilan, permainan manajemen waktu, dan banyak lagi.

6. Candystand http://www.candystand.com
Ribuan game online di Candystand ada arcade, olahraga, kartu, teka-teki, balapan, multi player, dan masih banyak lagi permainan online gratis di Candystand.
7 games.co.id http://www.games.co.id/
yang ini adalh situs game online gratis dari indonesia , permainanya juga tidak kalah serunya , dan juga mempunya banyak sekali macam macam game yang tersedia
game online gratis indonesia

skian dulu untuk info game onlin gratis nya selamat bermain