Sunday 30 September 2012

tentangku delerr pulsa cip all operator

[ipin_n.jpg]nama : m mualifin
lahir: 18/12/1985
jenis klamin: laki-laki
status :belum kawin
alaat: desa /wonketingal rt/3rw/1 ;kab:demak/kec:karanganyar
nomor telepon:08995637489

aku adalah seorang pekerja di bidang  wira suasta yang mau bekerja apa saja yang pentin dapat bayaran yang pas , aku bermukim di desa yang tdak terlalu terpencil ya itu di demak desa wonoketinga kecmatan karanganyar
dalam bidang pekerjaan, pekerjaan apa saja sudah pernah aku  lakukan seperti menjadi  buruh tani sampe kuli bangunan bagiku yang penting halall
setelah lama agag jenuh dengan pekerjaanku yang dulu tiba2 aku di tawarin oleh kakak menjadi operator pulsa cip all operator yah aku ya sangat senang soalnya dulu akumemang kepengen banget tau komputer ternyata mememang menyenangkan dan ada sesuatu sensasi tersendiri kerja di bidang server pulsa setelah sekitar 1tahun aku di suruh berdiri sendiri untuk usaha ini akupun sangat senang ahirnya aku bisa menjadi distributor pulsa cip all operator dan usahaku aku namakan ALASKA PULSA , knepa aku mnamakan alaska pulsa itu aku ambil dari nama desaku yang bernama wonoketingal yang dalam bahasa (jawa) artinya alaskaton dalam bahasa (indonesia) yang artinya hutan yang kelihatan
cukup sekian dulu ceritaku

0 komentar:

Post a Comment