Saturday 4 January 2014

SMS lucu MAMA MINTA PULSA

     SMS MAMA MINTA PULSA

    Mama : Tolong Beliin Pulsa 50ribu Ke Nomer Baru Mama 08387583xxxx, Mama Lagi Di Kantor Polisi, Jangan Telpon Dulu, Ne Pake Nomer Temen Mama...
    Ane : Iya Bentar Neh Lagi Bangun Tidur..
    Mama : Cepet Ya Nak, Soalnya Mama Butuh Banget...
    Ane : Kok Nomernya Ganti Bu??
    Mama : Iya Nak, Tadi Baru Beli...
    Ane : Eh Bu, Ngomong2 Handphone nya Baru Ya?
    Mama : Iya, Udah Cepet Beliin, Bawel Amat Si Kamu, Cepet Ya Mama Butuh Banget...
    Ane : Oh Ya Bu, Kok Tumben Dulu Ga Pernah Bilang Mama, Tapi IBU...
    Mama : Maklum Nak, Ibu Kan Lagi Di Kantor Polisi, Jadi Ibu Grogi...
    Ane : Tapi Ibu Kan Udah Meninggal 10th Yang Lalu Bu,, Emang Ada Kantor Polisi Ya Bu Di Kuburan??
    Mama : Eh Kampret, Ngapain Baru Bilang, Mana Pulsa Udah Nipis Lagi, Ngabisin Pulsa AjaLU. . . . Dasar
    Muka JAMBAN LU... :'( :'( :'(
    Ane : ? ? ? ? ? ? ? ? (hening dalam kebingungan) :(


Demikianlah artikel terbaru dari kami yang berjudul tentang "Sms Lucu Mama Minta Pulsa" semoga artikel yang kami berikan ini bisa menghibur Anda semua para pengunjung setia blog ini.


sumbere = http://radenedidermawan.blogspot.com/2012/12/sms-lucu-mama-minta-pulsa.html